(8.88 MB) Download Resep Ikan Belanak MP3 - Top Song
Top Song

Resep Ikan Belanak

Get Resep Ikan Belanak MP3 Free Of Charge in Top Song uploaded by Rudy dan Sahabat TV. The resep-ikan-belanak have 2023-02-08 11:18:05 and 209. Details of Ikan Belanak Kuah Kuning Simple - Ikan Laut Segar & Enak MP3 check it out.

RESEP IKAN BELANAK SAOS TIRAM GURIHNYA BIKIN NAGIH

RESEP IKAN BELANAK SAOS TIRAM GURIHNYA BIKIN NAGIH

11.01 MBMasakan Ibuk

Resep Ikan Belanak Saos Tiram Bahan : Ikan Belanak 1/2 kg bawang bombay 1 bawang putih 4 jahe 2 cm saos tiram 2 sendok kecap manis 2 sendok merica 1/2 sendok teh cabe panjang 2 bh daun bawang sesuai selera daun salam 1-2 daun jeruk 2-3 jeruk nipis/sambal 1 (untuk ikan) tepung sajiku 1/2 bgks caranya silahkan liat di vidio ya terima kasih #resepmasakan #resepsimple

Resep Ikan Belanak Masakan Sederhana

Resep Ikan Belanak Masakan Sederhana

28.54 MBPapi Kelly

Resep Ikan Belanak Enak, Tidak Amis, Dagingnya Tebal Masakan Sederhana Resep Rumahan Papi Kelly. BAHAN: - 850 gram Ikan belanak. - 3-5 sdm minyak goreng. Marinasi Ikan Belanak: - 1 ml air asam kandis (dari 3 biji asam kandis kering). - 3 sdt kecap asin. BUMBU HALUS: - 3 siung bawang putih. - 4 siung bawang merah. - 5 cm kunyit. - 1 biji tomat segar ukuran sedang. BUMBU TUMIS: - 2 lbr daun salam - ¼ siung bawang bombay, iris. - 8 cm jahe...

HARUS COBA RESEP IKAN BELANAK GORENG GURIH RUMAHAN

HARUS COBA RESEP IKAN BELANAK GORENG GURIH RUMAHAN

8.81 MBDapur Mama Lisa

Tonton juga video lainya disini: SEGER BANGET!! RESEP & CARA BUAT RUJAK JERUK BALI: youtube.com/watch?v=cAk1KIbx6nE IDE BISNIS RUMAHAN |GAMPANG BANGET BUAT LUMPIA ISI SAYUR DI RUMAH!: youtube.com/watch?v=F1CMjOLmc04 RESEP SAYUR BENING TAUGE TAHU | RESEP dan CARA MASAK: youtube.com/watch?v=vCJD-0g61gE RESEP TAHU SUSU LUMER ANTI GAGAL: youtube.com/watch?v=js3JungtxN8&t=1s HARUS COBA! RESEP IKAN BELANAK GORENG GURIH RUMAHAN: ...

RESEP SEMUR IKAN BELANAK ENAK DAN TIDAK AMIS

RESEP SEMUR IKAN BELANAK ENAK DAN TIDAK AMIS

12.02 MBalachefentin

#SEMUR #SEMURIKANBELANAK Hai teman-teman kali ini saya mau berbagi resep cara membuat semur ikan yang tentunya enak dan tidak amis. Kali ini saya menggunakan ikan belanak yang saya goreng terlebih dahulu. Yuk tonton video nya sampai selesai ya. Terima kasih Instagram: instagram.com/ala_chefentin/ Tag: semur ikan resep semur ikan cara membuat semur ikan ikan belanak resep makanan resep semur ikan bandeng semur ikan ala taiwan SEMUR...

Resep Ikan belanak bumbu kuning

Resep Ikan belanak bumbu kuning

4.81 MBQY ASMR

Resep Ikan belanak bumbu kuning Cara membuatnya bisa kalian tonton videonya sampai habis yahh.. Jangan lupa juga untuk Subscribe, like, komen dan share videonya.. Terimakasih Bahan - bahan : 1 ekor ikan belanak 10 biji cabai kecil 1 biji cabai besar 1 biji tomat 6 siung bawang putih 8 siung bawang merah 1 ruas jari kunir 4 biji kemiri 1 sdm ketumbar 3 lembar daun jeruk 5 lembar daun salam kering 1 batang serai 1/2 ruas jari lengkuas 1/2 ruas...

masak pindang ikan belanak

masak pindang ikan belanak

10.62 MBUmi 3D Channel

Assalamualaikum selamat pagi sobat umi di mana pun berada di video kali ini ada menu rumahan masak pindang ikan belanak.. mau tau apa saja resep pindang belanak Ala umi 3D bahan-bahan : 5 ekor ikan belanak 1 bh tomat 3 siung baput 4 siung bamer 1 btg seray 3cm jahe 2cm kunyit cabe rawit asam jawa garam penyedap rasa adapun cara memasak pindang ikan belanak teman teman bisa lihat di video semoga bermanfaat terima kasih

MASAK IKAN BELANAK - BUMBU MANGUT

MASAK IKAN BELANAK - BUMBU MANGUT

8.4 MBMasak Sakarepe

Kali ini kita mau masak ikan belanak,, hmmm enaknya diapain yah? di bumbu mangut kayaknya enak deh,,penasaran kan gimana proses pembuatannya?? yoook langsung aja kepoin video kita... resep masak ikan belanak ini sudah kita coba ya, jadi kalian nggak usah khawatir rasanya kurang oke hehee... udah pasti makyusss lah ... SELAMAT MENCOBA, SEMOGA VIDEO INI BERMANFAAT YA...

Resep pepes ikan belanak enak dan mudah dibuat

Resep pepes ikan belanak enak dan mudah dibuat

11.44 MBResep Dapur Lany

Pepes merupakan suatu cara memasak khas masyarakat Sunda untuk mengolah bahan makanan (biasanya untuk ikan) dengan bantuan daun pisang untuk membungkus ikan beserta bumbunya. Kali ini dapur Lany ingin membagikan resep pepes ikan belanak yang enak dan mudah dibuat. Cek Resepnya. Bahan - bahan : - 800 gram ikan belanak - 50 gram cabai - 1 ikat daun kemangi (jika suka) - 6 lembar daun salam - 2 cm kunyit - 2 cm jahe - 1 1/2 cm lengkuas - 7 biji...

IKAN BELANAK BUMBU KUNING Rasanya Nampol Banget

IKAN BELANAK BUMBU KUNING Rasanya Nampol Banget

8.17 MBDapur Ajong

IKAN BELANAK BUMBU KUNING | Rasanya Nampol Banget ------------------ BAHAN-BAHAN: Ikan Belanak 5 ekor (500 gram) Belimbing Wuluh 7 buah (selera saja) Cabe Merah Keriting 7 buah Cabe Rawit 10 buah (selera banyaknya) Tomat 1 buah Bawang Merah 3 siung (untuk menumis) Bawang Merah 5 siung Bawang Putih 5 siung Kemiri 5 buah (bulat utuh) Lengkuas 1 ruas Kunyit 1 ruas Daun Bawang 1 batang Gula Pasir secukupnya Garam secukupnya Bumbu Masako...

sambel pecak cabe hijau ikan belanak resep sambel pecak

sambel pecak cabe hijau ikan belanak resep sambel pecak

5.91 MBAlamaknur

kali ini aku bikin sambel pecak cabe hijau ikan belanak, untuk cabenya bisa menggunakan cabe hijau seperti di video atau cabe rawit biasa ya,, semoga video ini bermanfaat, ,, #alamaknur #sambel #sambelpecak

Resep Cuan Cuan Ikan Belanak

Resep Cuan Cuan Ikan Belanak

15.24 MBAri Galih

Hi, Kali ini saya akan memasak menu khas Semarang, Cuan Cuan Belanak yang sudah jarang sekali ditemui di Semarang. Sebenarnya apa sih Cuan Cuan Belanak itu? Tonton videonya ya. Jangan lupa like dan subscribe ya goo.gl/eVqurs Follow Me : Instagram : @arigalih13 Twitter : @arigalih13 Facebook : Ari Galih Gumilang

KUCAMPUR IKAN DAN SAYURAN LAIN IKAN BELANAK BUMBU ACAR KUNING

KUCAMPUR IKAN DAN SAYURAN LAIN IKAN BELANAK BUMBU ACAR KUNING

5.29 MBDapoer Mbah Puti

Bahan : - 500 gram ikan - 1 mentimun - 1 wortel - 3 siung bawang putih - 5 siung bawang merah - 5 cabe rawit merah - 1 cabe merah besar - 3 cm jahe - 2 jari kunyit - 2 lembar daun jeruk - 1 sdt asam Jawa - 200 ml Air - 1/2 sdt garam - 1 sdm gula pasir - 1 sdt kaldu bubuk

About Ikan Belanak Kuah Kuning Simple - Ikan Laut Segar Enak

Nah sahabat, kali ini saya akan membuat masakan dengan Ikan Air laut, yaitu Ikan Belanak Kuah Kuning Simple, resep ini sangat mudah dan simple banget ya sahabat, dan pastinya tidak merubah sama sekali citarsa lezat dan nikmat dari makanan ini, simak video nya sampai habis ya sahabat!

00:00 Judul masakan
00:11 Intro
00:17 Opening
00:40 Mulai Memarinasi Ikan
01:29 Menyiapkan Bahan Masakan
02:35 Mulai Memasak
05:52 Plating & Serving

IKAN BELANAK KUAH KUNING SIMPLE
Resep by Rudy Choirudin

Bahan 1 (Bumbu MARINASI) :
• 1 saset Desaku Marinasi
• 5 sendok makan Air

Bahan 2 :
• 700 gram Ikan Belanak, dikerat-kerat
• 3 cm Jahe, dimemarkan
• 1 batang Serai, dibelah dan dimemarkan
• 5 lembar Daun Jeruk
• 5 buah Cabe Rawit, dirajang
• 10 buah Cabe Rawit Utuh
• 30 gram (2 genggam) Daun Kemangi

Bahan 3 :
• 4 siung Bawang Putih, dirajang
• 6 buah Bawang Merah, dirajang

Bahan 4:
• 4 sendok makan Minyak Goreng
• 750 ml Air
• 1/2 sendok teh Garam
• 1/2 sendok teh Ladaku Merica Bubuk
• 1 buah Jeruk Nipis, diperas diambil airnya

Cara Memasak :
1. Larutkan 1 saset Desaku Marinasi dengan 5 sendok makan air.
2. Lumuri ikan dengan larutan Bumbu Desaku Marinasi sampai rata dan sisihkan.
3. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih hingga kekuningan.
4. Masukkan bawang merah, aduk sesaat, tambahkan jahe, serai, daun jeruk dan cabe rawit yang dirajang, tumis kembali hingga harum.
5. Masukkan ikan beserta semua larutan lumuran Desaku Marinasi. Masak hingga ikan beraroma gurih dan berwarna kekuningan.
6. Masukkan 750 ml air, cabe rawit utuh dan garam, masak dengan api kecil.
7. Setelah mendidih, tetap masak selama 7 menit.
8. Masukkan Ladaku Merica Bubuk dan daun kemangi, aduk sesaat.
9. Matikan api kemudian masukkan air jeruk nipis, aduk perlahan hingga rata.
10. Sajikan selagi panas.

#ikan #ikanbelanak #ikankuahkuning #ikanbelanakkuahkuningsimple #ikankuahkuningsimple #rudydansahabat

Nah, bagaimana sahabat ? Mudah bukan. Sekarang sahabat sudah tau nih resep nya, di recook yuk sahabat. Terima kasih
---------------------------------------------------------------
Kalau Sahabat sedang mencari inspirasi menu masakan lainnya silahkan Sahabat lihat kreasi masakan saya pada link di bawah ini.
---------------------------------------------------------------
Ragam Resep Kreasi
youtube.com/watch?v=9nNcS7tljcA&list=PLbF-BXU-_wlS_s-gjUnJljWdICjwRbPLB

Super Simple Maksimal
youtube.com/watch?v=t3oGeK9mdLQ&list=PLbF-BXU-_wlQ7Zho57_1k9fDDmLKjNSoW

Resep & Metode Desaku Marinasi
youtube.com/watch?v=-yvv3SWHsYw&list=PLbF-BXU-_wlRwES9bZT0VWkvyWf1g9iob

Tumisan Praktis
youtube.com/watch?v=5gJRcnEtTys&list=PLbF-BXU-_wlTQ51EmAiql4TCM4pTkbzqV

Kreasi Masakan Opor
youtube.com/watch?v=dKMvA7a_1yc&list=PLbF-BXU-_wlQo5Bbmhr3SurGB5Q1vWVdM

Kreasi Masakan Lodeh
youtube.com/watch?v=aksCC76GPNY&list=PLbF-BXU-_wlQuel3Pg2hX5tsOyShEDdVd

Kreasi Masakan Gulai
youtube.com/watch?v=zDxfv1SlKxc&list=PLbF-BXU-_wlR-d6OxqQ7TLbnfSdv9Pe7A

Kreasi Masakan Sambal Goreng
youtube.com/watch?v=ZJ_cUUi5m4c&list=PLbF-BXU-_wlTqRO5qLoecIEZUVpqdclTd

Kreasi Masakan Kari Nusantara
youtube.com/watch?v=G3YoyC4msoA&list=PLbF-BXU-_wlTYRnxhM07U82d6iWewWqvJ

Kreasi Masakan Balado
youtube.com/watch?v=W1VVgAoJqwA&list=PLbF-BXU-_wlTd7dlPsbct_aKpqbcsW2RZ